diposkan pada : 19-12-2020 15:24:45 Kelas Matematika Guru Les Privat Karawaci Dibutuhkan Remaja untuk Sukses 100% di Perguruan Tinggi

Kelas Matematika Guru Les Privat Karawaci Dibutuhkan Remaja untuk Sukses100% di Perguruan Tinggi

Dengan rekor jumlah siswa sekolah menengah yang mendaftar untuk lebih sedikit ruang di universitas top, menyajikan transkrip yang kuat menjadi lebih penting dari sebelumnya. Dengan memilih kelas yang tepat, siswa membangun kasus untuk kemampuan akademis mereka. Tapi kelas manakah ini? Ini bisa menjadi masalah yang membingungkan, terutama dalam hal matematika, karena banyaknya level dan kursus yang ditawarkan saat ini. Jadi kelas matematika mana yang penting untuk masuk ke perguruan tinggi yang baik? Guru Les Privat Karawaci.

 

Tidak ada keraguan tentang kelas matematika pendahuluan yang harus diambil oleh siswa yang terikat perguruan tinggi. Baik sekolah negeri mencantumkan materi berikut sebagai persyaratan untuk kelayakan penilaian:

  • Aljabar
  • Geometri
  • Aljabar II

Tapi berapa banyak matematika yang benar-benar dibutuhkan siswa? Satu hal yang pasti: perguruan tinggi top mencari siswa yang mengambil matematika sampai tahun terakhir. Selain itu, persyaratan menjadi kabur, dan situs web penerimaan perguruan tinggi bisa jadi tidak jelas. Misalnya, menyatakan bahwa pelamar harus memiliki “empat tahun matematika (termasuk kalkulus untuk siswa yang tertarik pada teknik.)” Meskipun ini jelas bagi insinyur masa depan, hal ini membuat semua orang bertanya-tanya apakah mereka juga membutuhkan kalkulus. 

 

Dicari Diperguruan Tinggi

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang dicari perguruan tinggi, kami berbicara dengan Tom Abeyta, Senior Associate Director of Admissions di Oberlin College . Oberlin adalah sekolah seni liberal yang sangat selektif di Oberlin, Ohio. Perguruan tinggi bertujuan untuk mendapatkan kelas yang menyeluruh dengan memanfaatkan proses peninjauan holistik dari setiap pelamar, tetapi transkrip sekolah menengah masih merupakan bagian yang paling banyak mereka investasikan. Abeyta mengatakan bahwa akademisi itu 'sangat besar'. Kantor penerimaan mengamati dengan cermat tingkat ketelitian dalam jadwal. Sebagian besar siswa yang diterima telah menyelesaikan empat tahun matematika di sekolah menengah, minimal melalui Pra-Kalkulus. Mayoritas menyelesaikan Kalkulus.

 

Berdasarkan fakta ini, seorang siswa yang berencana untuk mendaftar ke perguruan tinggi selektif harus mencoba untuk memasukkan kelas-kelas berikut dalam jadwalnya:

  • Pra-Kalkulus
  • AP Calculus (AB atau BC)

Guru matematika dan pakar SAT Gregg Whitnah menjelaskan mengapa penting untuk membidik kalkulus: "Siswa tetap membuka pintu penerimaan saat mereka mengambil matematika sebanyak mungkin." Cara terbaik untuk menyesuaikan kelas-kelas ini adalah dengan memulai Aljabar di kelas 8. Sebagai alternatif, beberapa sekolah menengah mengizinkan pendaftaran Geometri dan Aljabar atau Geometri dan Aljabar II secara bersamaan. Selain itu, selalu ada sekolah musim panas dan perguruan tinggi.

 

Bagaimana jika anak Anda berencana melanjutkan matematika atau teknik?

Siswa yang tertarik pada teknik atau sains sering menyelesaikan Kalkulus selama tahun pertama mereka. Dalam hal ini, mereka harus mendaftar di kursus Guru Les Privat Karawaci tahun senior seperti Statistik AP, Ilmu Komputer AP, atau Kalkulus Multi-Variabel. Menurut Whitnah, "Penting untuk melukis gambaran tentang diri Anda, memisahkan diri Anda sendiri." Dan jika Anda menyukai matematika dan sains, penting untuk menunjukkannya melalui kelas yang Anda pilih.

 

Bagaimana jika anak Anda tidak berorientasi pada matematika?

Tidakkah mengambil Kalkulus sabotase kesempatan siswa untuk masuk perguruan tinggi? Di sinilah gambar Guru Les Privat Karawaci menjadi lebih suram. Memang benar bahwa semakin akademis seorang siswa, semakin besar kesempatan dia untuk masuk ke perguruan tinggi. Tetapi bagaimana jika matematika sulit bagi seorang anak, dan dia berkembang pesat dalam Bahasa Inggris dan Sejarah?

 

Abeyta dari Oberlin memberikan nasihat ini kepada orang tua: “Yang terbaik bagi siswa adalah mengambil kursus Guru Les Privat Karawaci menantang yang mereka sukai. Tidak ada perguruan tinggi selektif yang suka melihat 'C' pada transkrip. " Jadi, jika Anda curiga bahwa anak Anda benar-benar akan kesulitan dengan Kalkulus, mungkin lebih baik mencari jalan yang berbeda. Dalam hal ini, kemana tujuan setelah Aljabar II?

 

Pra-Kalkulus atau Alternatifnya

Jika tingkat kehormatan Pra-Kalkulus ditawarkan, siswa dapat yakin bahwa tingkat reguler masih merupakan kursus Guru Les Privat Karawaci yang kuat. Dan beberapa sekolah menawarkan setara Pra-Kalkulus, yang disebut Trigonometri atau Geometri Analitik. Selama memenuhi persyaratan AG untuk sistem UC, ini adalah kelas yang bagus untuk diambil.

 

Statistik adalah bentuk matematika yang menarik bagi orang-orang yang suka menulis dan menjelaskan. Statistik AP dianggap sebagai kursus matematika yang kuat oleh sebagian besar perguruan tinggi. Nilai luar biasa dalam Statistik AP akan terlihat lebih baik pada transkrip daripada nilai lemah dalam AP Kalkulus. Penting untuk memiliki beberapa kursus Guru Les Privat Karawaci AP di transkrip Anda jika sekolah menengah Anda menawarkannya. Oleh karena itu, siswa harus menyeimbangkan kelas matematika yang tidak terlalu ketat dengan kursus seni liberal seperti AP History, AP English, AP Spanish, atau AP Psychology.

 

Semua perguruan tinggi mencari transkrip sekolah menengah yang menampilkan siswa yang memanfaatkan kursus Guru Les Privat Karawaci terbaik yang ditawarkan di sekolahnya. Oleh karena itu, seorang anak harus mengambil kelas akademis sebanyak yang dia bisa tangani dengan penuh percaya diri. Tetapi penting juga untuk diingat bahwa jumlah stres yang tidak semestinya merusak, dan bahwa akan selalu ada perguruan tinggi yang cocok untuk seorang siswa selama ia memenuhi persyaratan dasar dengan mengambil Aljabar, Geometri, dan Aljabar II.

Artikel lainnya »